Autobiografiku

     Nama saya Tri Aftiyani, saya akrab dipanggil Afti. saya lahir pada hari selasa, 3 agustus 1999 di RSUD Tidar. Saya anak terakhir dari 3 bersaudara dari Bapak Sukardi dan Ibu Kasiyah. Keluarga kami sangat sederhana karena ayah saya hanya pembuat usuk dari bambu di jalan Menowo-Pucang.
     Saya memulai sekolah pada umur 4 tahun, Saya memulai pendidikan di TK Ma'arif Arrosyidin di daerah Pucang. lalu saya melanjutkan sekolah di MI Ma'arif Pucang selama 6 tahun, kemudian saya melanjutkan di SMP N 9 Magelang.
     Saat ini saya bersekolah di SMA N 1 Grabag, tepatnya kelas XI-IPS1. Di SMA saya mempelajari suatu cabang bela diri yaitu karate. Saat ini saya sudah bersabuk hijau kyu 6. pengalaman bertanding saya mengikuti POPDA tahun 2015 di kota Mungkid. Meskipun saya tidak mendapat juara, tetapi saya sudah mendapat pengalaman.
     Cita-cita saya adalah menjadi seorang atlet beladiri tingkat internasional. Inilah sekilas tentang saya. terimakasih
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar